Sabtu, 07 Maret 2009

Ramos: Madrid Masih Punya Harapan


Ramos: Madrid Masih Punya Harapan

Hasil imbang 1-1 dengan Atletico Madrid tidak dianggap Juande Ramos sebagai akhir dari harapan Real Madrid meraih gelar juara La Liga Spanyol.


Hasil imbang di kandang sendiri tentu membuat langkah Madrid makin berat buat menyaingi Barcelona yang di hari yang sama mengalahkan Athletic Bilbao.

Selisih Los Blancos dengan Barca kini menjadi enam poin, setelah sebelumnya hanya berjarak empat poin. Meski begitu, Ramos (foto) menolak untuk menyerah.

"Enam poin saya rasa masih dalam jangkauan kami. Kami masih bisa mengejar Barca, apalagi mereka masih harus bertandang ke Bernabeu," ucapnya melalui Marca.

"Masih ada dua belas gim tersisa. Segalanya masih bisa terjadi. Tentu akan lebih mudah kalau kami mengalahkan Atletico, sayangnya itu tidak terjadi meski kami bermain bagus dan punya beberapa peluang emas."

Ramos juga bangga dengan penampilan beberapa pemainnya yang konsisten dan makin matang. Ia menyebutkan nama Arjen Robben, Gonzalo Higuain dan Michel Salgado, yang dianggap tampil apik.

Ia pun tak mau berlama-lama menyesali hasil pertandingan tersebut. "Fokus kami sekarang adalah menghadapi Liverpool di Liga Champions. Ini bukan gim yang mudah, tapi kami yakin dapat meraih kemenangan dan membuat gembira suporter kami," tutupnya.

0 komentar: