Sabtu, 21 Maret 2009

Jelang Newcastle Utd. vs Arsenal

Owen Kecewa Tak Masuk Starting XI

Penyerang Newcastle United ini sangat kecewa ketika pelatih caretaker Chris Hughton tak memasukan namanya ke dalam skuad melawan Arsenal Sabtu (21/3) malam WIB.


EPL: Michael Owen, Portsmouth v Newcastle United (PA)


Suratkabar Daily Mail memberitakan, Hughton telah mengambil keputusan kontroversial dengan mencoret nama Owen dan memasukkan Obefami Martins ke dalam starting line up. Padahal, Owen sempat bermain lagi ketika melawan Hull City yang berkesudahan 1-1 pekan lalu pasca istirahat dua bulan menyembuhkan cedera engkel.

Laga melawan Arsenal di Stadion St James Park sangat penting bagi The Magpies untuk menjauhkan diri dari zona degradasi. Dalam menentukan komposisi pemain Jumaat malam, Owen, Hughton, dan asisten pelatih Colin Calderwood sempat adu argumentasi.

Hal itu disebabkan Hughton lebih memilih Martins yang juga baru pulih cedera selama dua bulan. Performa Martins setelah melakukan pertandingannya oleh berbagai kalangan di Newcastle juga dianggap tidak terlalu istimewa.

Belum diketahui apakah keputusan Hughton ini akan menguatkan keinginan Owen meninggalkan St James Park pada musim panas nanti. Pasalnya, Owen sangat ingin tampil di tim utama agar dilirik pelatih tim nasional, Fabio Capello.



Klu mw lihat hasil pertandinganya, dan pertandingan lain Liga Inggris,
di Blog ku sini!!!

0 komentar: