Selasa, 24 Maret 2009

Madrid Berpeluang Besar Rebut Gourcuff

Madrid Berpeluang Besar Rebut Gourcuff

  • Playmaker Milan, yang kini dipinjamkan di Bordeaux itu, diperkirakan menjadi incaran utama Los Merengues pada akhir musim.


Ligue 1 : Yoann Gourcuff (Bordeaux)



Real Madrid muncul menjadi kandidat terkuat untuk mengontrak Yoann Gourcuff secara permanen pada akhir musim ini, meski sejumlah klub lain juga mengamatinya.

Berita dari L'Equipe menyebutkan, raksasa Spanyol itu telah mengungkapkan hasrat mereka memboyong gelandang berusia 22 tahun itu saat masa pinjaman sementaranya di Bordeaux akan habis pada akhir musim.

Gourcuff mencuri perhatian pada 2006, kemudian mencetak 15 gol untuk Rennes dalam musim penuh pertamanya bagi klub Ligue 1 Prancis itu dan membawa Rennes ke peringkat ketujuh.

Gelandang yang disebut akan menjadi penerus Zinedine Zidane itu dipinjamkan Rossoneri ke Bordeaux pada awal musim ini dan telah tampil mengesankan di liga domestik dan juga Liga Champions.

Meskipun Milan pernah menegaskan akan mempertahankan kontrak Gourcuff yang akan berakhir pada 2011, L'Equipe mengungkapkan, gelandang Prancis itu telah bertemu dengan anggota keluarga dan agennya Alain Miglaccio untuk membahas calon tim barunya.

Selain Real Madrid, Bayern Munich juga sangat menghargai Gourcuff dan Bordeaux pun tak akan keberatan untuk membuat status Gourcuff menjadi pemain permanen mereka.

0 komentar: