Minggu, 01 Maret 2009

Guti Siap Tinggalkan Madrid


Guti Siap Tinggalkan Madrid

Gelandang Real Madrid Guti Hernandez menyatakan akan hengkang ke klub lain dalam dua musim ke depan.

Kalau Raul sudah mengumumkan akan segera pensiun dua tahun lagi, hal yang hampir sama juga akan dijalani Guti (foto), yang juga sudah membuat rencana tersendiri.

Salah satu pemain favorit publik Santiago Bernabeu itu menyatakan akan pindah dari Madrid di tahun 2011, atau di akhir musim 2010/11, tapi bukan untuk pensiun bermain, melainkan untuk pindah ke luar Eropa.

"Saya sudah mengalami saat-saat yang menyenangkan selama bertahun-tahun, dan kuharap di beberapa tahun mendatang ini akan tetap mengalami hal yang sama sampai tahun 2011 mendatang," tuturnya melalui La Sexta.

"Setelah pindah dari Madrid, saya mungkin akan bermain di Amerika Serikat, Qatar atau Dubai. Saya ingin menghabiskan sisa karir saya di sana dan lalu menjadi pelatih."

Guti yang baru sembuh dari cedera cukup berperan dalam kemenangan yang diraih Los Blancos di La Liga Spanyol. Pemain berusia 32 tahun ini masih yakin klubnya bisa mengejar Barca.

"Sementara ini Barca hanya unggul empat poin, meski mereka bisa saja memangkasnya saat bertanding di hari ini. Tapi yang jelas mereka harus selalu bermain maksimal di tiap pertandingan, karena kami akan selalu membayangi mereka," ujarnya setelah Madrid memenangkan pertandingan atas Espanyol.

1 komentar:

Indra Mahardika mengatakan...

Halo mas juju, ni kunjungan balik dari fans indonesia.

Setahuku, mohammed madin belum ke madrid, tapi aku pantau terus beritanya