Rabu, 04 Maret 2009

Boluda: Cukup Kalahkan Barça 1-0


Boluda: Cukup Kalahkan Barça 1-0


Presiden sementara Real Madrid punya harapan tertentu seiring memanasnya persaingan
Duel kedua El Clasico antara Real Madrid dengan Barcelona baru akan berlangsung dua bulan lagi, yaitu 3 Mei mendatang, tapi presiden sementara Madrid, Vicente Boluda (foto), tak sabar menunggu jalannya pertandingan.

Selisih kedua klub kian menipis dalam tiga pekan terakhir. Kini, Madrid hanya tertinggal empat poin dengan Barça di puncak klasemen Primera Liga Spanyol. Tak ada alasan bagi Boluda untuk tidak menanti pertemuan keduanya yang bisa jadi menjadi pertarungan penentuan gelar juara.

"Setelah kehilangan delapan poin dalam tiga partai, tentu membuat Barcelona tidak merasa nyaman," ujarnya dalam wawancara dengan Punto Radio.

"Tapi aku harap kami bisa mencuri poin dari mereka, karena aku yakin kami akan mengalahkan mereka di El Clasico. Aku sudah cukup senang dengan kemenangan 1-0."

Meski merasa optimistis, Boluda mewanti-wanti agar Madrid dan fans tidak merasa senang dulu.

"Aku khawatir karena ada euforia yang berlebihan saat ini. Kami harus tetap membumi karena segalanya akan berjalan sulit. Mereka [para pemain] harus sadar kepada tekanan yang akan dihadapi dan apa yang diharapkan dari mereka saat ini."

"Barcelona masih favorit, tapi aku yakin kami akan juara."

Terakhir, menghadapi laga kedua Liga Champions melawan Liverpool di Anfield, Boluda -- yang sesumbar membukukan kemenangan aggregate 5-1 sebelum laga pertama -- lebih bersikap waspada.

"Aku hanya berharap mereka bermain sedikit terbuka dan kami bisa mencetak lebih dari satu gol," pungkasnya.

0 komentar: