Senin, 13 April 2009

Cole Yakin Liverpool Sudah Tamat

Cole: Liverpool Sudah Tamat

  • Ashley Cole meyakini sangat berat bagi Liverpool untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions.


EPL: Ashley Cole, Arsenal - Chelsea (PA)


Bek-kiri Chelsea dan timnas Inggris ini siap menghadang langkah The Reds di Stamford Bridge dalam leg kedua perempat-final Liga Champions, Rabu (15/4) dinihari WIB.

Cole sangat yakin kemenangan berharga 3-1 di Anfield akan sulit dibalas oleh Liverpool. Menurutnya, mencetak tiga gol balasan di kandang Chelsea dirasa terlalu berat bagi Liverpool.

Meski John Terry dipastikan absen dan timnya sempat kebobolan tiga gol dari Bolton, Cole bersikeras hal itu tak akan banyak berpengaruh pada kekuatan tim.

"Kami telah mencetak hasil bagus di Anfield, bahkan seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Tapi kemenangan ini sudah cukup, meski kami tak bisa diperkuat John di gim kedua," tuturnya melalui Sky Sports.

"Kehilangan John memang tidak mudah, tapi kami yakin bisa mengatasinya. Mengenai Bolton, kami memang sempat lengah tapi itu dalam posisi kami sudah mencetak empat gol. Tentunya kami tak ingin mengulangi kesalahan seperti itu."

Cole tampil bagus dalam leg pertama dan menjaga ketat pergerakan Dirk Kuyt sehingga serangan Liverpool seperti menemui jalan buntu.

Pemain berusia 28 tahun ini berharap bisa mengulangi performa baiknya di leg kedua ini.

"Saya menghambat laju serangan mereka dari sayap kanan, terutama Kuyt yang biasanya tampil eksplosif. Saya rasa ia adalah salah satu pemain terbaik mereka, dan saya berharap bisa kembali menaklukkannya," harapnya.

0 komentar: