Rabu, 25 Maret 2009

Villa Bidik Rekor Raul

Villa Bidik Rekor Raul

  • David Villa berharap bisa mengejar dan melewati rekor gol Raul Gonzalez di level Internasional.


David Villa, Spain-England (MARCA)


Bersama timnas Spanyol, David Villa bukanlah sosok baru. Dia sudah mencatatkan diri sebagai salah satu penyerang berbahaya di level Internasional.

Torehannya sejauh ini adalah 25 gol. Namun dengan usia yang masih cukup belia, sangat mungkin catatan tersebut terus diperbarui oleh Villa.

Menanggapi kemungkinan tersebut, bomber Valencia itu rupanya sudah memasang target pribadi, yaitu mengejar perolehan Raul Gonzalez dalam urusan membobol gawang lawan bersama timnas Spanyol, yang sejauh ini sudah dilakukannya sebanyak 44 kali.

"Dalam jangka panjang, saya ingin memecahkan rekor Raul dengan catatan 44 golnya," ungkap David Villa kepada Eurosport.

"Jumlah yang cukup banyak, tapi saya ingin terus mencetak gol dan bermain untuk tim nasional. Tiap kali saya mengenakan seragam tim nasional, saya bangga dan bisa berada dalam catatan sejarah tim berarti penting untuk saya," tukasnya lagi.

David Villa juga menampik kemungkinan akan absen di laga Spanyol kontra Turki di akhir pekan karena cedera.

"Saya baik-baik saja. Saya sempat beristirahat 15 hari, tapi saya sudah berlatih dengan tim pada Sabtu dan Senin. Hal itu membuat saya makin percaya diri dan lutut saya sudah pulih. Saya rasa saya siap tampil di hari Sabtu dan membantu tim," tandasnya.

0 komentar: