Rabu, 25 Maret 2009

Vidic yang Terbaik

Rio: Vidic Pemain Terbaik

  • Rio Ferdinand menilai Nemanja Vidic pantas dipilih sebagai pemain terbaik di Liga Primer Inggris.


Vidic-Ferguson Manchester United-Inter Champions League (Grazia Neri - Only For Italy)


Tiap tahun, pihak FA selalu memberikan penghargaan pemain terbaik di Liga Primer yaitu PFA Player of the Year. Rio menilai rekan setimnya itu berhak mendapatkan penghargaan tersebut di musim ini.

Keduanya merupakan pagar tangguh pertahanan United di musim ini dan juga kerap mencetak gol-gol krusial, terutama melalui sundulan.

"Saya pikir dia pantas mendapatkan penghargaan itu di musim ini. Vidic pemain yang luar biasa," ucapnya melalui Sky Sports.

"Vidic adalah pemain kami yang paling konsisten sepanjang musim, bersama Giggs dan Van der Sar. Penghargaan ini memang cenderung untuk pemain depan atau tengah, tapi Vidic pemain belakang yang sangat menonjol jadi dia pantas mendapatkannya."

Meski begitu, Rio mengakui perjuangan timnya untuk mempertahankan gelar liga tak akan mudah, menyusul dua kekalahan berturut-turut dari Liverpool dan Fulham.

"Kami harus memenangkan semua pertandingan tersisa sekaligus melupakan hasil buruk yang kami dapatkan. Kami berharap libur kompetisi selama seminggu bisa dimanfaatkan untuk memulihkan kekuatan kami," harapnya.

0 komentar: