Rabu, 25 Maret 2009

Van Der Vaart: Ramos Tak Mempercayai Saya

  • Rafael Van der Vaart menganggap Juande Ramos membuat karirnya terhambat di Real Madrid.

  • Siap Hengkang


Rafael Van der Vaart, Real Madrid-Numancia (Marca)


Sejak kedatangan Ramos, pemain yang kerap disebut VDV itu memang jarang sekali diturunkan, baik sebagai starter maupun pemain pengganti.

Gelandang yang dibeli pada awal musim ini, dikabarkan mulai tak betah dan ingin segera hengkang dari Santiago Bernabeu di musim panas ini.

Saat diwawancarai De Telegraaf, VDV tidak menyinggung soal kabar tersebut, dan ia juga tidak membantah maupun mengiyakan. Ia hanya bercerita ketidakpuasannya terhadap Ramos.

"Saya menjadi pecundang terbesar sejak kepergian Schuster dan kedatangan Ramos. Pelatih baru kami ternyata tidak mempercayai saya," tukasnya.

Pemain asal Belanda itu juga mengakui mendapat pujian dari para suporter setelah tampil cukup atraktif saat jadi pemain pengganti dalam pertandingan Madrid melawan Liverpool di Liga Champions.

"Banyak pujian datang saat saya tampil di gim tersebut dan membuat saya bersemangat untuk tampil lebih lagi. Tapi ternyata saya tak kunjung dimainkan lagi dan ini sangat mengecewakan," keluhnya.

VDV khawatir posisinya di tim nasional terancam. Tapi ternyata pelatih Bert Van Marwijk tetap memanggilnya ke dalam skuad.

"Beruntung bagi saya, Van Marwijk masih mempercayai saya, sedangkan Madrid justru tidak percaya pada saya," pungkasnya.

0 komentar: