Selasa, 24 Maret 2009

Peter Cech Pemain Terbaik Rep Ceko

Peter Cech Pemain Terbaik Rep Ceko

  • Untuk kali kedua Peter Cech menjadi yang terbaik di Rep Ceko setelah merasakannya pada tahun 2005.


Petr Cech - Chelsea (PA)


Penjaga gawang Chelsea berusia 26 tahun ini terpilih sebagai pemain terbaik dengan mengalahkan gelandang veteran Pavel Nedved. Sedangkan posisi ketiga ditempati bek Atletico Madrid, Tomas Ujfalusi.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan suaranya untuk saya. Para pemilih itu pasti melihat performa saya selama satu tahun, dengan mengabaikan blunder yang saya lakukan ketika melawan Turkey,” ujar Cech di laman pribadinya.

Disamping performa ciamiknya bersama tim nasional, penampilan Cech sepanjang musim 2008 di bawah mistar Chelsea juga dianggap brilian, kendati ia untuk sementara gagal membantu The Blues menempati puncak klasemen Liga Primer Inggris.

“Kami sudah menghilangkan kesempatan mendekati jarak dengan Manchester United. Tidak ada pembenaran untuk itu. Permainan kami sangat buruk hingga menit ke-60, dan tidak mampu menajag tempo permainan,” ucap Cech.

“Selanjutnya, kami mempunyai beberapa kesempatan, memaksa Tottenham bertahan di sisa pertandingan. Sayangnya mereka berhasil mempertahankan keunggulan berkat penampilan cemerlang [Huerelho] Gomes.”

0 komentar: