Minggu, 22 Maret 2009

Napoli 0-0 AC Milan

Gol Dianulir, Napoli Ditahan Milan

AC Milan gagal mengikuti langkah Inter Milan dan Juventus dalam meraih kemenangan akhir pekan ini dan semakin tertinggal dalam perebutan Scudetto.


Beckham-Mannini - Napoli-Milan Serie A (Grazia Neri)


Napoli 0 - 0 AC Milan
Tuan rumah Napoli memiliki peluang lebih besar untuk mencuri satu gol, namun Napoli akhirnya harus puas dengan hasil imbang tanpa gol di San Paolo.

Dengan hasil ini, peluang Rossoneri untuk meraih gelar juara Serie A Italia musim ini semakin tipis karena kini mereka tertinggal 14 poin dari pimpinan klasemen Inter dengan sembilan partai tersisa.

Daniele Mannini kembali tampil bagi Napoli, setelah hukuman dua tahun akibat keterlambatan dalam tes doping dicabut pekan lalu, dan Mannini menciptakan sejumlah peluang termasuk saat tendangannya tak mengenai sasaran pada menit ke-23.

Kembali tampilnya kiper Milan Dida di partai liga pertama dalam 14 bulan diwarnai dengan aksi penyelamatan gemilang dari salah satu peluang Napoli lewat Ezequiel Lavezzi.

Dari tendangan penjuru segera setelah itu, Dida tak mampu mengantisipasi sentuhan Marek Hamsik ke dalam gawangnya. Untungnya, wasit Andrea De Marco menilai ituoffside, meskipun dari tayangan ulang, gol itu tampaknya sah.

Meski pelatih Carlo Ancelotti memasukkan Ronaldinho dan Kaka pada babak kedua, serangan Milan masih tumpul dan gagal menjebol gawang Nicolas Navarro hingga akhir pertandingan, termasuk saat David Beckham mengancam gawang Navarro lewat tendangan bebasnya pada menit-menit akhir.

Napoli gagal untuk meraih poin penuh sehingga mereka belum pernah menang sejak 11 Januari dan harus puas berada di posisi ke-11, tetapi pelatih anyar Roberto Donadoni sepertinya lebih banyak melihat hal positif daripada sebaliknya dalam pertandingan ini.





klu mw lihat hasil pertandingannya dan pertandingan Serie A lainnya,
di sini Blogku sini!!!

0 komentar: