Kamis, 05 Maret 2009

Hadapi Atletico, Sergio Ramos Isi Posisi Pepe


Hadapi Atletico, Sergio Ramos Isi Posisi Pepe

Menjelang pertandingan melawan Atletico Madrid akhir pekan ini, Real Madrid mencoba mengatasi celah di lini belakang karena Pepe menderita hukuman akumulasi kartu.


Real Madrid harus kehilangan jasa bek tengah Pepe pada pertandingan El Derbi Mardileno menghadapi Atletico Madrid, akhir pekan ini.

Bek asal Portugal itu mencapai batasan kartu kuning pada pertandingan melawan Espanyol pekan lalu sehingga menderita sanksi larangan bertanding. Pelatih Juande Ramos harus memutar otak untuk mengisi kekosongan tersebut.

Marca melaporkan, Juande akan menempatkan Sergio Ramos (foto) di sentral pertahanan. Posisi Ramos di bek kanan akan ditempati Michel Salgado, sedangkan Gabriel Heinze turun sebagai bek kiri.

Pelatih Los Merengues itu mencoba melakukan beberapa kombinasi saat latihan, tapi memilih Sergio untuk mendampingi Fabio Cannavaro. Kecepatan Sergio diharapkan mampu membendung agresivitas Sergio Aguero.

Juande juga akan mempertahankan Heinze sebagai bek kiri, meski bek Argentina itu tampil tidak konsisten. Marcelo akan didorong ke lini tengah, namun sepertinya pemain Brasil ini akan dicadangkan pada pertandingan nanti.

Bagi Salgado, pertandingan esok akan menjadi penampilan pertamanya musim ini setelah kali terakhir tampil berseragam Madrid saat memukul Valencia 1-0 sebelum penutup tahun 2008 lalu.

0 komentar: