Selasa, 24 Maret 2009

Gerrard: Saya Bukan Yang Terbaik

Gerrard: Saya Bukan Yang Terbaik

  • Steven Gerrard tidak mau dianggap sebagai gelandang terbaik di dunia.


EPL: Steven Gerrard, Liverpool v Aston Villa (PA)


Cemerlangnya Liverpool belakangan ini tentunya tidak lepas dari dahsyatnya permainan kapten mereka Steven Gerrard.

Berkat itu, Gerrard bahkan dianggap oleh beberapa pengamat sepakbola dan juga mantan pemain seperti Zinedine Zidane sebagai yang terbaik di dunia.

Namun saat wawancara di Setanta Ireland, Stevie G merendah dengan menyatakan kalau masih banyak pemain lain yang lebih baik dibandingkan dirinya.

"Saya tersenyum dan merasa sangat tersanjung saat orang memuji bagusnya penampilan saya. Tetapi saya tak setuju dianggap sebagai pemain tengah terbaik di dunia. Masih banyak pemain lain yang fantastis dan senang rasanya dijajarkan bersama para pemain tersebut."

"Para pemain yang saya kagumi sekarang bermain bagi Barcelona. Andres Iniesta, Lionel Messi, dan Xavi. Mereka adalah pemain yang membuat saya kagum dan menurut saya mereka berada di tingkat tersendiri dibandingkan para pemain sepakbola lainnya."

"Tentunya Cristiano Ronaldo di Manchester United juga seorang pemain yang sangat baik. Mengatakan hal ini menyakitkan bagi saya karena ia adalah saingan kami."

"Saya rasa kami juga sangat beruntung memiliki Fernando Torres. Ia adalah pembelian yang sangat bagus bagi kami. Ia masih muda dan telah menunjukkan kalau ia adalah salah satu yang terbaik di dunia."

0 komentar: