Selasa, 24 Maret 2009

Fulham Janji Bantu United

Fulham Janji Bantu United

  • Setelah mengalahkan Setan Merah, kini Fulham berjanji juga akan berusaha untuk mengalahkan Chelsea dan Liverpool.


EPL: Roy Hodgson, Fulham - Chelsea (PA)




Tim asuhan Roy Hodgson itu secara mengejutkan berhasil menaklukkan Manchester United 2-0 di Craven Cottage, selain dua kartu merah yang diberikan terhadap Wayne Rooney dan Paul Scholes yang semakin memperketat persaingan menuju gelar Liga Primer Inggris.

Kini, Hodgson pun berjanji akan melakukan hal serupa terhadap pesaing United. "Kami akan memberikan yang terbaik untuk memastikan penampilan lawan Liverpool dan Chelsea tak akan lebih buruk daripada permainan kami lawan Manchester United," tegas Hodgson.

Hodgson melanjutkan, "Saya berharap mereka tak akan berterimakasih kepada saya ketika kami lawan mereka, karena tak ada kepentingan dari sudut pandang saya untuk memilih tim yang berada di puncak klasemen. Kepentingan saya hanya untuk Fulham, dan mencoba menang bersama Fulham."

Selain itu, Hodgson juga menggambarkan persahabatannya dengan pelatih Uniter Sir Alex Ferguson. "Saya menjamin semua fans Manchester United, dan tentu saja sahabat saya Sir Alex Ferguson, kami akan bekerja dan mencoba sekeras mungkin, untuk mengalahkan Liverpool dan Chelsea," ujarnya.

Liverpool akan bertandang ke Craven Cottage saat Liga Inggris kembali dimainkan setelah libur partai internasional, dan kemudian Stamford Bridge akan menanti the Cottagers pada akhir pekan pertama Mei.

0 komentar: