Selasa, 10 Maret 2009

Casillas Tak Ingin Hadapi Gerrard


Casillas Tak Ingin Hadapi Gerrard


Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, tak ragu saat menyebutkan ancaman utama timnya pada pertandingan Liga Champions malam ini.


Real Madrid berupaya mengatasi ketertinggalan 1-0 dari Liverpool pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions di Anfield, Selasa (10/3) malam ini.

Iker Casillas (foto) mengingatkan agar rekan-rekannya tampil mati-matian untuk menang, meski sadar upaya itu takkan mudah.

"Kami akan berjuang untuk menang sejak menit pertama. Kami sudah meraih kembali dominasi di Spanyol [dalam dua musim terakhir] dan kami ingin memulihkan hegemoni di Eropa," ujarnya kepada wartawan.

"Aku selalu mendengar Anfield tempat yang istimewa. Aku sangat menunggu untuk bermain di sana. Itu memotivasiku dan aku harap kami mampu memetik kemenangan."

"Kemenangan berapapun akan membawa kami ke babak berikutnya Liga Champions, kecuali 1-0, karena kami harus melalui babak perpanjangan waktu."

Casillas ditanyakan pemain lawan mana yang ingin dihindarinya.

"Jika bisa, aku ingin melihat Steven Gerrard absen. Tapi, dia tidak bermain di Santiago Bernabeu dan Liverpool masih mampu tampil baik," ungkapnya.

"Jika memungkinan, aku juga tak ingin melihat Xabi Alonso dan [Javier] Mascherano bermain. Tapi nyatanya, Liverpool adalah tim dengan kekuatan kolektif."

"Kami butuh sedikit keberuntungan. Untuk memenangi pertandingan seperti ini, terutama di babak gugur Liga Champions, Anda harus berupaya sekuat tenaga, tapi sedikit keberuntungan juga diperlukan."

0 komentar: