Rabu, 25 Maret 2009

Bahas Karir, Moratti Segera Panggil Ibra

Bahas Karir, Moratti Segera Panggil Ibra

  • Spekulasi kepindahan Zlatan Ibrahimovic mulai ditanggapi lebih serius oleh manajemen Inter merujuk pada akan dipanggilnya bomber Swedia itu oleh presiden klub.


Massimo Moratti of Inter


Dalam beberapa hari terakhir, media di Italia ramai mengabarkan kemungkinan hengkangnya Ibra dari Inter.

Kabar tersebut ramai beredar merujuk pada pernyataannya menolak untuk menutup kemungkinan meninggalkan Inter di musim depan.

Presiden Massimo Moratti yang sebelumnya hanya sebagai pengamat dari spekulasi itu kini lebih aktif menanggapi permasalahan tersebut. Agar masalah ini tidak menimbulkan rumor yang semakin berlarut-larut, dia akan memanggil Ibra dalam waktu dekat untuk mengklarifikasi.

"Dengar, saya benar-benar tak ingin makin memanaskan situasi yang ada," ujarnya kepada jurnalis yang menanyakan status Ibrahimovic, seperti dilaporkan Football Italia.

"Saya belum sama sekali bertemu dengan Ibra. Saya menyaksikan dia bermain sangat bagus di hari Minggu dan saya berbicara dengannya setelah pertandingan, dia tampak sangat fit."

"Ketika saya sudah bertemu dan duduk bersamanya, maka saya akan mengerti situasi yang ada sedikit lebih banyak. Untuk saat ini, saya tak bisa berkata apapun," tegas Moratti.

0 komentar: