Kamis, 26 Februari 2009

Ramos: Permainan Madrid-Liverpool Tetap 0-0


Ramos: Permainan Madrid-Liverpool Tetap 0-0


Pelatih Real Madrid Juande Ramos mengaku kecewa timnya kalah 0-1 dari Liverpool di pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu atau Kamis (26/2). Namun, secara permainan menurutnya masih imbang dan tak ubahnya berakhir 0-0. Itu pula yang membuat dia yakin bisa melakukan balasan di partai kedua nanti.

Liverpool membobol gawang lewat Yossi Benayoun. Dia menanduk tendangan bebas yang dilakukan oleh Fabio Aurelio pada menit ke-82.

Menurut Ramos, secara permainan kedua tim berimbang. Maka, dia menilai pertandingan itu tak ubahnya 0-0. Sebab, gol Liverpool dicetak melalui set piece, bukan dari rancangan serangan.

"Liverpool mencetak gol dari set piece. Maka, itu berarti hasilnya sama saja dengan 0-0. Sebab, Liverpool hampir tak punya peluang mencetak gol," kata Ramos.

Meski begitu, dia mengakui timnya juga minim peluang mencetak gol. Itu yang ingin dia perbaiki di pertemuan kedua nanti.

"Pada babak kedua, kami berusaha keras untuk mencetak gol. Tapi, pertahanan Liverpool sangat kuat," katanya.

Tentang pertemuan kedua, Ramos mengaku sulit, tetapi optimistis bisa memenangi pertandingan. "Kami kurang beruntung kemasukan gol. Sekarang, kami harus memenangi pertandingan di Stadion Anfield nanti. Kami memang sekarang di bawah Liverpool soal peluang. Tapi, pertarungan belum selesai. Kami optimistis karena Madrid bisa menang di mana pun," tegas Ramos.

0 komentar: